Menyayangi Burung Kacer | Belajar-Usaha.com

Belajar-Usaha.com» Uncategorized» Menyayangi Burung Kacer

Menyayangi Burung Kacer

May 26th, 2012 0 Comments

Menyayangi dan Menyapa dengan pakem Bahadsa IsaratBurung Kacer

Versi ;belajar-usaha.

Selamat datang di www.belajar-usaha.com.

Burung kacer adalah mahkluk hidup tak ubahnya seperti mahkluk yang lain seperti manusia juga yaitu membutuhkan perhatian dan kasih sayang.Kalau Anda ingin bermain dengan burung kacer,atau senang dengan burung kacer ,atau mania burung kacer.Janganlah kalian hanya sekedar senang pada saat burung kacer mendapat juara di arena lomba.

Terbentuknya burung kacer menjadi juara di arena lomba melalui sekian banyak proses di antara lain Kita harus. Menyayangi dan Memperhatikan.

                                                                                

Bentuk menyayangi

Bentuk menyayangi terhadap burung kacer ,bisa kita wujudkan dengan merawat sendiri tiap hari.Mulai dari memberi makanan,minuman ,jemur.mandi,melombakan dll.

Maka burung kacer merasa dekat dengan kita, dan burung kacer membutuhkan kita sehingga menyatu dalam perasaan, dan kesamaan tujuan.

Artinya;

Bermain dengan burung kacer yang hanya mengedepankan juara di arena lomba, yang terjadi adalah suatu kegagalan.

Sebaliknya.

Bermain dengan burung kacer merawat sendiri menyayangi memperhatikan secara tulus dan benar yang terjadi adalah keberhasilan,burung akan selalu juara di arena lomba.

Burung kacer adalah makluk hidup tidak sama dengan se buah mesin.

Cerita nyata

penulis punya teman yang mempunyai sangat banyak uang,dan dia juga sangat senang sekali dengan burung yang lagi juara di arena lomba, harga  berapapun bukan halangan,  burung yang bagus dan yang lagi juara di arena lomba  di beli sepanjang ada kesepakatan,hingga terkumpul ber puluh-puluh burung jawara.

Saya sendiri sempat/pernah di ajak sama-sama untuk memilih burung di arena lomba, 20 juta hanya untuk se buah burung kecil… yaitu ( burung ..tledean)…. aku sempat jadi bingung ..juga… mikirin…(beratus-ratus juta harga sebuah hobi)

Se telah ter kumpul banyak  burung jawara, siBOS  mencari 2 orang karyawan kusus untuk merawat burung ,di tambah satu karyawan  lagi untuk Driver yang kerjanya hanya untuk mengantarkan jagoan-jagoan burung, untuk di ikut sertakan lomba.

Pada hari Sabtu tiga karyawan bersama jaguan-jaguan burung dengan MOBIL BOX  meluncur duluan menuju ke HOTEL daerah terdekat dengan tempat lomba itu di gelar.Sedang si…BOS  menyusul esok hari dan ini berjalan terus setiap minggu.

Yang terjadi burung-burung tersebut prestasinya makin merosot, di sebabkan karena hanya mengejar popularitas di arena lomba.

Jadi kalau anda ingin berhasil mengorbitkan burung kacer menjadi juara hingga sampai pada waktu yang cukup lamaKita harus merawat sendiri memperhatikan menyangi secara tulus dan benar harus di dahulukan, maka juara atau keberhasilan akan menyusul kemudian.

Bentuk memperhatikan burung

Bentuk perhatian terhadap burung kacer,setiap ada waktu datangi dia walaupun hanya satu detik.

Panggilah burung kacer dengan BAHASA ISYARAT mereka, sebagai bentuk Salam atau bentuk ucapan  selamat pada mereka.Burung kacer sangat peka terhadap bahasa isyarat mereka , setiap burung kacer punya bahasa isyarat yang berbeda panggilah dia setiap anda mau pergi atau baru datang walaupun hanya satu kata.maka burung kacer merasa sangat di perhatikan.

Sampai di sini semoga  ada manfaanya.

Jumpa lagi di postingan yang akan datang.

Hanya ada di.

www.belajar-usaha.com

HP0821 39 248 707

 

 

 


 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

No Comment to “Menyayangi Burung Kacer”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...

Leave your comment here:

Arsip

Categories

eXTReMe Tracker