Memilih Suara Angin Burung Anakan | Belajar-Usaha.com

Belajar-Usaha.com» Uncategorized» Memilih Suara Angin Burung Anakan

Memilih Suara Angin Burung Anakan

February 2nd, 2015 0 Comments

Memilih burung anakan berdasarkan suara angin, dengan harapan saat dewasanya burung tesebut cepat gacor, atau rajin bunyi, baik itu burung anggungan atau burung ocehan. Burung murai batu, kacer, cendet, cucak ijo punglor dll..

Versi ; pemilik burung kacer Madonna.

Selamat datang di www.belajar-usaha.com.

Memilih burung anakan berdasarkan suara angin, adalah istilah yang biasa di gunakan oleh para kung mania, untuk memilih anakan burung perkutut, cara-cara yang di lakukan para kung mania ini bisa kita tiru, untuk memilih anakan burung ocehan.

Memilih burung anakan tidak semudah memilih burung usia dewasa, karena burung anakan belum bisa mengeluarkan suara aslinya.

Bagi mereka yang sudah punya pengalaman memilih berdasarkan suara angin sangat mudah, dan tidak merasa kesulitan. Tapi bagi mereka yang belum pengalaman bisa juga mengalami kesulitan, dan Artikel yang saya tulis ini bisa di buat untuk belajar.

Memilih Suara Angin Burung Anakan

Burung anakan burung anggungan ataupun burung ocehan pada  umur  sekitar 2 -3 bulan, anakan burung tersebut sudah mengeluarkan suara, untuk burung perkutut di sebut suara angin, dan suara angin inilah yang merupakan cikal bakal suara aslinya saat dewasanya nanti.

Burung anggungan.

Bunyi, atau suara angin burung perkutut diantaranya (pes  pes  pes..) atau (pes pes pes pes…) bagi mereka yang sudah paham berdasarkankan spasi suara angin di atas…sudah tau dan sudah bisa menentukan, burung tersebut saat dewasa bersuara dobel, atau engkel, ataupun  tebal, dan tipisnya suara saat  anakan burung menjadi dewasa.

Suara angin burung anakan tersebut sudah bisa untuk dibuat rumusan, untuk mengetahui apakah dewasa nanti burung tersebut rajin bunyi apa tidak rajin bunyi, atau bisa gacor apa tidak gacor.

Di tandai ….kalau misalnya anakan tersebut rajin mengeluarkan suara angingnya, menandakan burung tersebut saat dewasa pasti rajin bunyi dan gacor.

Sebaliknya… kalau anakan burung tersebut tidak rajin mengeluarkan suara anginnya, menandakan burung tersebut saat dewasa tidak rajin bunyi atau tidak gacor.

Penulis sejak lama telah mengunakan cara ini dan selalu berhasil, dan…inilah rahasia yang belum pernah terungkap. Yang mana sampai saat ini belum pernah seorangpun yang mengungkap cara milih anakan burung ocean yang menggunakan rumusan suara angin.

Atau bisa di bilang cara ini adalah Mede in belajar-usaha.com.he…he…

Burung ocehan.

Untuk burung ocehan pada prinsifnya sama dengan burung anggungan. Yang mana burung ocehan pada umur 2-3 bulan juga sudah mengeluarkan suara anginnya, cuma bentuk suaranya aja yang beda, anakan burung perkutut di sebut dengan suara angin,sebab suara yang terdengar  pes…pes..pes..(seperti angin). Sedangkan anakan burung ocean terdengar berbeda-beda, ada yang cit…cet..ada yang kuk dll. dan semua dan suara-suara itu adalah suara cikal bakal burung saat nanti tumbuh menjadi burung dewasa.

Bila anakan burung ocehan tersebut burung murai batu atau burung kacer,burung cucak ijo atau burung punglor dll. sering mengeluarkan suara  kuk..atau cit…atau ciet..atau cier..dll menandakan burung tersebut saat dewasa akan rajin bunyi atau gacor..

Sebaliknya.

Bila anakan burung ocehan tersebut tidak rajin mengeluarkan suara kok..cier…cit..dll ,atau sama sekali tidak bunyi, menandakan burung tersebut saat dewasanya kurang  rajin bunyi.

 

Sampai di sini Semoga ada manfaatnya.

Jumpa lagi di postingan yang akan datang

Hanya ada di

www.belajar-usaha.com

0821 39 248 707


 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

No Comment to “Memilih Suara Angin Burung Anakan”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...

Leave your comment here:

Arsip

Categories

eXTReMe Tracker