Membangun Rumah | Belajar-Usaha.com

Belajar-Usaha.com» Uncategorized» Membangun Rumah

Membangun Rumah

May 3rd, 2012 0 Comments

  Membangun rumah sendiri.

Versi; belajar-usaha.

  Selamat datang di www.belajar-usaha.com

Rumah adalah tempat berteduh tempat tinggal tempat terkumpulnya keluarga,maka rumah sangat penting dan di butuhkan setiap manusia hidup.

Membangun membuat rumah sehingga menciptakan suatu rumah yang indah dan nyaman adalah dambaan dan harapan setiap manusia.

Untuk membangun rumah indah dan nyaman,terlebih dahulu atau sebaiknya kita harus punya pedoman, terutama dalam bidang membuat rumah itu sendiri.

Sedangkan pedoman-pedoman untuk membuat,membangun dan merenovasi rumah yang di maksud adalah.kita mengetahui bahan-bahan yang akan kita gunakan  sekaligus kualitas bahan dan kegunaan bahan-bahan tersebut sesuai dengan fungsinya.Selanjutnya kita bisa memilih bahan-bahan sesuai dengan apa yang kita butuhkan yang pada akhirnya kita bisa menekan biaya tanpa harus mengurangi hasil kualitas bangunan itu sendiri.

Sebab untuk membuat  membangun rumah kita tidak bisa  lakukan atau ngerjakan sendiri yaitu di kerjakan oleh karayawan dan tukang (orang lain).

Mempercayakan membuat membangun rumah pada orang lain atau tukang tidak menjadi masalah sepanjang mereka bisa di percaya.

Sebaliknya yang paling berbahaya membangun rumah pengerjakannya diserahkan orang lain sedangkan kita tidak mengerti dan tidak punya pedoman untuk membangun rumah .Sedangkan orang lain orang tersebut tidak bisa di percaya.Maka yang terjadi hasilnya kurang bagus tidak sesuai apa yang kita harapkan dan biayanya pun akan membengkak.

Maka tidak jarang membangun rumah terjadi macet di tengah jalan, gara-gara biaya membengkak gak karuan arahnya.Hanya karena kita tidak paham dengan bangunan itu sendiri.

Contoh=contoh di atas sangat banyak terjadi hanya disebabkan karena kita tidak mempunyai pedoman dan pengalaman membuat rumah.Sedangkan pengerjakannya di serahkan pada orang lain.

Hal-hal di atas kami ambil dari pengalaman nyata, pengalaman kami bertahun-tahun (20tahun) berkecimpung dan terjun langsung di lapangan dalam bangunan baik di proyek-proyek besar ataupun kecil membangun rumah dll.

Selain pengalaman  membangun dan mendirikan rumah kami adalah penyedia  bahan bangunan (toko bahan bangunan ).

Maka kami sering bertugas untuk menjembatani antara orang yang membuat rumah dan orang yang mengerjakan rumah (tukang ) baik di kerjakan dengan memanggil tukang harian ataupun di kerjakan dengan cara borongan,maka.kami sangat paham betul lika-liku permainan  di atas,yang jelas yang di rugikan adalah pemilik atau yang membangun rumah.

 Sampai di sini semoga ada manfaatnya

jumpa lagi di postingan yang akan datang

hanya ada di

www.belajar-usaha.com


 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

No Comment to “Membangun Rumah”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...

Leave your comment here:

Arsip

Categories

eXTReMe Tracker