Kacer Anti Mbagong Seri 3 | Belajar-Usaha.com

Belajar-Usaha.com» Uncategorized» Kacer Anti Mbagong Seri 3

Kacer Anti Mbagong Seri 3

April 22nd, 2012 0 Comments

Dua sifat burung kacer” mbagong dan pertarung.

Versi ; pemilik burung kacer Madonna.

Selamat datang di www.belajar-usaha.com

Burung kacer untuk mempertahankan daerah kekuasaanya mempunyai dua cara yaitu bertarung dan mbagong. Burung kacer untuk menjaga anak-anak dan betinanya dari gangguan binatang atau burung lain bisa menggunakan cara mbagong atau pertarungan.

Jadi burung kacer muncul sifat mbagonya tidak hanya ketemu sesama jenis kacer saja,tetepi burung kacer setiap bertemu dengan burung apa saja yang di anggap sebagai penggagu maka burung kacer akan muncul sifat bertarung-mbagongnya.

CONTOH NYATA

  Dulu hingga sekarang orang pencari burung kacer di hutan atau di kebun agar supaya kita bisa mengang atau dapat  burung yang ada di atas pohon sihingga burung kacer tersebut bisa kita miliki caranya.

CARANYA

   Untuk memikat atau mendapat burung kacer yang ada di atas pohon.Lepaskan burung kacer jantan di sekitar pohon, atau di dekat burung kacer yang ada di atas pohon tersebut.

Yang terjadi dua burung kacer jantan tersebut bertarung di udara, pertarungan tersebut saling patuk mematuk dan cengkeram mencengkeram yang pada akirnya dua burung kacer tersebut jatuh di tanah dan sama-sama tidak mau melepaskan cengkeram dan patukannya.Maka kita tinggal memegang saja.

CONTOH LAIN

 Memikat burung anis merah/burung punglor yang ada di hutan atau di kebun.

Caranya ; tirukan suara burung anis merah betina,kalau anda sudah ahli dalam menirukan suara burung anis merah betina.

Selanjutnya pikatlah burung anis merah jantan yang ada atas pohon di  hutan atau di kebun dengan suara burung anis merah  betina

Maka yang terjadi burung anis merah jantan yang ada di atas pohon tertarik dengan suara tersebut dan berkicau atau ngoceh (bhs jawa) terus menerus hingga teller.

Dan terdengarkan terus suara burung anis betina,maka burung anis jantan teller berat dan akirnya burung tersebut jatuh ke tanah dan kita tinggal ambil saja.

Banyak contoh-contoh yang  lain dan mengapa saya berikan  contoh pada burung anis merah.

Kalau anda paham dengan apa yang saya maksut di atas suara-suara khas burung anis merah betina bisa di per gunakan untuk melatih burung anis jantan, dan cara ini adalah cara yang benar. artinya cara melatih burung yang tidak merubah pakem.Sedangkan semua burung mempunyai  pakem sendiri-sendiri kalau anda sudah tau pakem dari masing-masing burung.Maka sangat mudah untuk mengorbitkan burung untuk menjadi jawara.

Untuk menghindari burung kacer mbagong atau nenjaga agar burung kacer kita tidak mbagong.

Solusinya adalah;

Burung kacer harus di jauhkan dari burung-burung lain atau di sendirikan.Jangan di pertemukan dengan burung apa saja (burung se jenis atau lain jenis).Dan ini berlaku bagi burung yang sudah jadi.

Untuk burung kacer yang belum jadi sama seperti di atas di sendirikan,bedanya anda harus sering melatih dengan mempertemukan burung tersebut dengan burung kacer jantan lain stiap satu minggu se kali minimal satu jam.

Setelah itu sendirikan lagi dan terus memerus dengan cara yang sama ,maka burung kacer akan hapal dengan apa yang baru saja di latih oleh empunya tadi.Dengan cara di sendirkan otak atau pikiran  burung kacer hanya ter isi  rekaman yang anda rekamkan pada burung itu yaitu bertarung.

Sampai di sini semoga  ada manfaatnya

jumpa lagi di postingan yang akan datang

Hanya ada di

www.belajar-usaha.com

HP 0821 39 248 707


 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

No Comment to “Kacer Anti Mbagong Seri 3”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...

Leave your comment here:

Arsip

Categories

eXTReMe Tracker