Jual Beli TV Bekas | Belajar-Usaha.com

Belajar-Usaha.com» Uncategorized» Jual Beli TV Bekas

Jual Beli TV Bekas

April 13th, 2012 0 Comments

Toko jual beli dan tukar tambah telivisi bekas .

Versi ; belajar-usaha.com

Selamat Datang di www.belajar-usaha.com

Bisnis jual beli tv bekas ini sangat menjajikan mengapa demikian sebab telivisi adalah alat sarana hiburan keluarga.

Tv adalah suatu produck yang ber aneka macam jenis dan ukurannya.

Sedangkan type atau model selalu berubah- berubah berganti nenjadi barang yang  lebih baik dan ini bejalan terus menerus  sesuai dengan perkembangan ilmu tehnologi sehingga  tidak jarang orang akan selalu ingin ber ganti-ganti  dengan model yang lebih baru sesuai deangan kemampuannya.

Maka bentuk cirkulasi keinginan dan kemampuan ini lah lanyak untuk di jambatani,  kita buatkan wadah atau tempat  sirkulasi perdangangan jual beil tv beka sehingga orang akan mudah untuk  proses ganti berganti tv sesuai yang di inginkan yaitu dengan cara membuka usaha jual/beli dan tukar tambah segala macam tv Bekas.

Sasaran yang kita bidik adalah orang akan berganti-ganti tv sesuai yang kemampuan maka tidak jarang menjual tv yang lama dan membeli tv yang baru yang jelas tv yang lebih canggih.

Berikutnya bagi orang yang belum punya tv dia akan membeli tv dengan menyesuaikan kemampuannya maka tidak jarang orang akan membeli tv bekas dengan ukuran yang lebih besar dari pada beli tv baru tetapi hanya mampu sengan ukuran kecil dan hal-hal macam ini lah selalu berjalan terus menerus sepanjang waktu.

CARA JUAL/BELI TV BEKAS.

 -MODAL Untk mengawali usaha jual.beli tv bekas ini bisa dengan modal kecil atau dengan modal besaR yaitu sesuai dengan kemampuannya.

-LOKASI untuk memilh lokasi di daerah ang rame di kota atau di pasar lebih bagus tetapi tiadak menutup kemungkinan lokasi di desa pun juga akan mempunyai kesempatan yang sama yaitu juga bagus.

PENGALAMAN NYATA

            Kami di sini akan meberikan sebuah contoh nyata yang pernah saya alami sendiri  yaitu membuka usaha jaul beli dan tukar tambah tv bekas dan lokasi berada di daerah desa yang sepi yang hanya di dukung dengan bedak (toko) dengan ukuran 2,5 x5m itupun sebenarnya adalah garasi mobil yang saya alehkan fungsikan  untuk tempat jual beli tv bekas

Al-hasil responnya tidak kalah dengan yang menempati lokasi tengah kota seperti yang di sampaikan teman saya yang mempunyai lokasi di tengah kota dengan jenis usaha yang sama yaitu jual beli tv bekas.

Lokasi saya di desa setiap hari bisa keluar tv bekas rata-rata 5 sampai 6 per hari.

Sedang di tempat teman atau di kota  yaitu sama per hari antara 5dan6 tv yang keluar.

IKLAN

Untuk jua/beli tv bekas iklan adalah kunci nomer satu.

Kita bisa meng iklankan lewat radio dll.

Sampai di sini semoga ada manfaaynya

jumpa lagi di postngan yang akan datang hanya ada

di

www.beajar-usaha.com


 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

No Comment to “Jual Beli TV Bekas”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...

Leave your comment here:

Arsip

Categories

eXTReMe Tracker