Cara Mencuci Sepeda Motor | Belajar-Usaha.com

Belajar-Usaha.com» Uncategorized» Cara Mencuci Sepeda Motor

Cara Mencuci Sepeda Motor

April 21st, 2012 0 Comments

Sekilas mencuci sepeda motor sama tapi hasilnya tidak sama. Mencuci motor yang baik adalah mendahulukan bagian-bagian yang sulit di jakau, baru kemudian mencuci bagian yang mudah di jangkau.

Versi ;belajar-usaha.

Selamat datang di www.brlajar-usaha.com

Mencuci sepeda motor adalah bagian dari merawat  sepeda motor itu sendiri. Sekilas memandang mencuci sepeda motor adalah sama tetapi banyak terjadi  di hasil akirnya tidak sama.

Sebab banyak mencuci sepeda motor ini hanya te pokus pada bagian-bagian yang terlihat saja sedangkan bagian-bagian yang mestinya lebih penting justru malah di tinggalkannya.

Keindahan dan kecantikan sepeda motor tidak terletak pada bagia-bagian yang sering terlihat saja. Tetapi berada pada seluruh komponen yang ada di seluruh bagian sepeda motor tersebut.Terutama adalah baut, ger, kostep, lekuk-lekuk bodi bagian-bagian yang sulit di jangkau inilah biasanya lolos dari pencucian atau tidak di cuci. Padahal bagian-bagian tersebut adalah sangat mendukung atas keindahan dan kecantikan sepeda motor ter sebut.

CONTOH

            Sepeda motor terlihat baru bisa di lihat tidak pada cat nya saja. Tetapi bisa di lihat pada bentuk dan warna baut atau pada sudut-sudut bodi  bawah mesin  semuanya bersih.

ARTINYA

            Mencuci sepeda motor bagian-bagian yang sulit di jangkau untuk di bersihkan terutama bagian sekitar mesin, serta  sudut-sudut bodi baut ger tromol ban ruji-ruji  dan sebagainya. Harus di dahulukan dan di utamakan kebersihannya.

Selanjutnya mencuci tersebut bisa di lanjutkan ke seluruh bodi sepeda motor. Dan dipastikan lokasi mencuci sepeda motor berada di tempat yang tidak kena sinar mata hari langsung.

Hal ini mengakibatkan gambar bekas sisa air melekat pada cat sepeda motor.

Dan mengkilapkan jok sepeda motor jangan menggunakan bahan pembersih dasbor mobil akibatnya jok tersebut sangat licin pada saat di duduki atau di pakai.

Setelah sepeda motor tersebut bersih sebaiknya bisa di kerodong dengan menggunakan  SELIMUT SEPEDA MOTOR.

 

Sampai di sini mudah-mudahan ada manfaamya

Ketemu lagi di posngan yang akan datang

Hanya ada di

www.belajar-usaha.com

HP 0821 39 248 707


 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

No Comment to “Cara Mencuci Sepeda Motor”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...

Leave your comment here:

Arsip

Categories

eXTReMe Tracker