Cara Menaruh Burung. | Belajar-Usaha.com

Belajar-Usaha.com» Uncategorized» Cara Menaruh Burung.

Cara Menaruh Burung.

June 4th, 2015 0 Comments

Cara menaruh burung dalam kaitannya dengan merawat burung jenis apa saja termasuk faktor penentu. Bila menaruh burung pada posisi yang salah akan membuat burung tidak mau bunyi.

Versi;Pemilik Burung Kacer Madonna.

Selamat Datang di www.belajar-usaha.com.

Belum penghoby mania kalau belum pernah mengoleksi sekian banyak jenis burung. Salah dalam menaruh burung bisa di sebabkan karena jumlah burung terlalu banyak sedangkan tempat atau rumah tidak memadai, hal-hal semacam ini sebaiknya harus di hindari atau sebaiknya merawat burung secukupnya. Merawat sekian banyak  jenis burung  kalau tempatnya tidak memadai yang akirnya hanya beberapa burung aja yang mau bunyi…..

Misalnya...

Merawat burung dengan jumlah 10 burung tetapi tempat tidak memadai yang akirnya hanya 3 burung aja yang tetap rajin bunyi….kan…enakan merawat 3 burung aja tapi  semua bunyi, selain enak di dengar kita bisa hemat biaya dan tenaga…he..he…

Pengalaman penulis menaruh burung dalam kaitannya dengan merawat burung anakan atau trotolan,atau burung dewasa atau bahkan burung prestasi dari jenis burung apa saja menaruh burung adalah termasuk factor penentu.

Penulis sering melihat burung yang di gantung di teras rumah terlihat dengan jumlanya sangat banyak dan tanpa sekat itu termasuk cara yang kurang benar. Cara seperti ini bisa membuat burung malah tidak mau bunyi. Kecuali kalau burung-burung tersebut di gantung di teras rumah sengaja dibuat  untuk menghiasi rumah.

Pengalaman nyata.

Pertama ; Penulis pernah merawat burung cucak ijo mulai dari trotol jumlahnya ada 8 burung  dengan umur hapir sama dan cara merawatnyapun sama dan 8 sangkar yang masing-masing sangkar terisi cucak ijo trotol tersebut setiap hari saya taruh di dalam satu ruangan dalam waktu yang cukup lama ya..kurang lebih 5 bulan hasilnya hanya beberapa burung aja yang mau belajar bunyi….

Setelah burung tersebut saya taruh di tempat yang terpisah atau saling tidak melihat hasilnya kurang dari 2 bulan burung trotolan tersebut semua mau belajar bunyi bersaut sautan .

Ke dua…Penulis pernah merawat burung dewasa dari bermacam-macam jenis yang semua sudah jadi dan bahkan banyak yang sudah prestasi …Kemudian saya taruh di dalam satu ruangan besar, hasilnya waktu pertama semua burung sama gacor. Tidak kurang dari 1 bulan semua burung tidak mau gacor dan bahkan hanya beberapa burung aja yang mau bunyi….

Setelah burung-burung tersebut saya taruh di tempat yang terpisah dan tidak saling melihat hasilnya semua burung gacor ber saut-sautan.

Jadi ….

Merawat burung dari trotol jenis burung apa saja. Agar burung trotol tersebut cepat bunyi  sebaiknya taruhlah di tempat yang terpisah dari burung-burung lain dan saling tidak melihat.

Merawat burung dewasa jenis burung apa saja baik itu burung yang sudah jadi ataupun burung yang sudah prestasi. Agar burung burung tersebut tetap bagus harus di taruh di tempat yang terpisah dan tidak saling melihat.

Hasilnya…Burung trotol akan cepat bunyi dan burung dewasa yang sudah jadi ataupun yang sudah prestasi akan terjaga kwalitasnya.

Sampai di sini semoga ada manfaatnya

Jumpa lagi di potingan yang akan datang

Hanya ada di

www.belajar-usaha.com

hp 0821 39 248 707.

 


 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

No Comment to “Cara Menaruh Burung.”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...

Leave your comment here:

Arsip

Categories

eXTReMe Tracker