Burung Kacer Jawara 2016 | Belajar-Usaha.com

Belajar-Usaha.com» Uncategorized» Burung Kacer Jawara 2016

Burung Kacer Jawara 2016

July 4th, 2016 0 Comments

Burung kacer dengan nama Taruna milik Mas Aim Jakarta,telah merajai beberapa even dan berkali-kali menyabet juara I di Gelaran Organiser BNR Jakarta 2016.

Selamat datang di www.belajar-usaha.com

Artikel ini saya tulis berawal dari inisiatif saya sendiri, yang mana setiap burung kacer Taruna mendapat Piagam Penghargaan/Piala saya selalu dikirimi gambar penghargaan tersebut lewat WA. Saya adalah Admin www.belajar-usaha.com sekaligus penulis Buku Panduan Merawat Burung Kacer Jawara. Setelah inisiatif untuk menulis artikel itu saya sampaikan pada pemilik burung, pemilik burung menyetujui.

 Piagam

Burung Kacer jawara 2016 dengan mama TARUNA ini adalah hasil polesan dari Si Empunya burung yang bernama Aim -  Jakarta.

Menurut keterangan dari pemiliknya yang telah berkali-kali menyampaikan pada kami melalui sms/wa diantaranya, keberhasilan burung Kacer TARUNA merajai di berbagai Even/Lomba  tidak luput dari bimbingan serta Membaca Buku Panduan Merawat Burung Kacer Jawara (he…he…dikira promosi nanti….silahkan ditanyakan aja pada pemiliknya).

Setelah pemilik burung Aim memahami tentang sifat dan karakter burung tersebut, untuk perawatan harian dipercayakan pada seorang dengan mana Frengky.

Burung Kacer TARUNA Milik Mas Aim telah merajai berbagi lomba baik di tingkat Regional maupun tingkat Nasional. Bahkan di pagelaran lomba yang di gelar oleh Organiser RONGGOLAWE  dan BNR gelar juara selalu disabet dengan mudah. Terbukti dengan berkali – kali menyabet Juara 1, di setiap Even baik itu di Ronggolaw,  BNR atau di Organiser Burung yang lain.

Tidak heran kalau burung Kacer TARUNA dalam waktu yang singkat sudah mengumpulkan sekian banyak tanda penghargaan dan  Piala/Tropi, dimana menurut pemiliknya, burung Kacer TARUNA dalam setiap satu minggu selalu di lombakan dua kali dan itupun selalu menyabet Juara……puiiiiiih hebat benar…

Pemilik burung tidak pernah memungkiri, bahwa keberhasilan burung miliknya diawali dari belajar serta membaca Buku Panduan Merawat Burung Kacer Jawara.

Bagi kami …sebagai penulis buku, tidaklah mudah mengorbitkan burung kacer menjadi jawara tanpa didukung oleh kemampuan, kemauan serta tekat yang tinggi, Sedangkan Buku Panduan hanyalah sebagai sarana pendukung.

Harapan kami …semoga keberhasilan itu segera disusul oleh penghobi-penghobi yang lain, sehingga burung Kacer (burung lokal)  ini akan selalu terjaga kelestariannya dan selalu Exis di arena lomba.

Sempat Saya goda…

Pak Im….ada rencana dilempar nggak  burungnya..??  kan nanti bisa cetak lagi…

Jawabnya;

He…he..he… hanya ketawa aja..

Gambar; beberapa Piagam dan Piala.

Piala

Piagam

Piala

Piagam

Piala

klik,untuk pebesar.

Itulah pernyataan serta bukti dari pemilik burung yang pernah membeli dan belajar dari Buku Panduan Merawat Burung Kacer Jawara.

Dan…..

Ini adalah sebagian keberhasilan pembaca buku panduan yang sempat kami tulis sebagai Artikel…..Salam untuk semua kicau mania……

Sampai di sini semoga ada manfaatnya

Jumpa lagi di postingan yang akan datang

Hanya ada di

 www.belajar-usaha.com

0821 39 248 707.

 


 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

No Comment to “Burung Kacer Jawara 2016”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...

Leave your comment here:

Arsip

Categories

eXTReMe Tracker